Peluang Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah - Alumni Zending Islam Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Mei 2018

Peluang Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

ALUMNI ZENDING ISLAM -- Dengan meningkatkan pembangunan di bidang perumahan, maka tak disangkal lagi, pembangunan demi pembangunan perumahan menjadi pesat.

Pada umumnya, perumahan ini kemudian dihuni oleh kaum pekerja. Mereka adalah para orangtua yang kebanyakan menghabiskan waktunya dari pagi sampai sore/malam.

Meskipun mereka mempunyai mobil pribadi, mereka takkan sempat untuk mengantar anaknya pergi sekolah dan bahkan menjemputnya dari sekolah tersebut. Dengan pengorbanan orangtua mencari nafkah tersebut, urusan antar-jemput anak sekolah kemudian banyak diserahkan kepada supir angkutan antar-jemput anak sekolah.

Kebanyakan sekolah memang berjarak jauh dari tempat perumahan. Anak-anak pun mau tidak mau harus menggunakan angkutan lain menuju ke tempat pendidikan mereka.

Inilah saatnya bagi Anda apalagi yang mempunyai kendaraan yang cukup bagus untuk menjalankan bisnis antar-jemput anak sekolah. Demikian seperti melansir buku 10 Bisnis Paling prospektif 2010-2020 karya Raihana Salsabila,

Dengan bisnis ini, Anda dapat menggunakan investasi yang Anda miliki dan juga membantu orangtua untuk memperlancar mobilitas buah hati yang mereka sayangi.

Usaha ini cukup berpeluang di tempat-tempat yang tingkat kesibukannya cukup tinggi. Apalagi jika Anda dapat menyelamatkan anak-anak dari kecelakaan maut yang sering terjadi di jalan raya. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages